cbox
Join This Site
Visit Now Visit Now Visit Now Visit Now Visit Now Visit Now Visit Now Visit Now
Posted by : Muhamad Ishak Hanapi Rabu, 16 Oktober 2013

css3 button generator

Aplikasi ini sebenarnya adalah pengembangan sederhana yang Saya lakukan dari konsep CSS3 Button Maker buatan Chris Coyier. Di sini Saya telah menambahkan beberapa elemen variabel yang sangat penting bagi pengguna yang tidak dihadirkan dalam versinya. Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi Anda yang tidak suka menulis kode, atau bahkan bagi yang tidak mengerti sama sekali. Anda bisa mengunduh aplikasi ini dengan cara mengeklik tombol ini:


Cukup dengan mengatur variabel-variabelnya sampai Anda mendapatkan hasil tampilan button yang menurut Anda paling baik. Dengan apikasi ini, bukan hanya satu atau dua konsep Tombol CSS3 yang bisa Anda buat, namun puluhan bahkan ratusan konsep!

Letakkan kode CSS yang tergenerasi ke dalam kode HTML templatemu, kemudian untuk memanggil kode CSSnya jangan lupa untuk menambahkan atribut berupa class="tombol" pada elemen yang Anda buat seperti ini:

<button class="tombol">Nama Tombol Anda</button>

Semoga aplikasi ini dapat membantu mempermudah pekerjaan Anda.

Leave a Reply

Gunakanlah bahasa yang sopan
Tidak mengandung SARA (Agama, Suku, Dll)
Tidak menyertakan link aktif.
Jika melanggar syarat diatas komentar akan saya anggap SPAM

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 B-Ke - S-Skyser [V2] - Original by Johanes - Designed by SuraJiyeon - Miss A! BT - Redesign by. M.I.M- Redesign Again by. Your Name-