cbox
Join This Site
Visit Now Visit Now Visit Now Visit Now Visit Now Visit Now Visit Now Visit Now
Posted by : Muhamad Ishak Hanapi Sabtu, 28 Desember 2013

Simple Green Template

Halo semua sahabat I.Z Darkness, kali ini saya akan ngeshare template yang saya redesign. Yah, maklum klo templatenya jelek karena saya masih Blogger Newbie, jadi saya belum terlalu paham dalam blogger. Ya, udah dah dari pada kebanyakan ngomong mendingan langsung aja nih templatenya.

 Fitur-Fitur :

  • Auto Read More
  • 1 Sidebar di kanan
  • Anti klik kanan
  • Anti CTRL+U
  • Meta Content SEO Friendly
  • 6 space Banner 125x125
  • 4 space Banner 468x468
  • 20 space Banner 88x88

Leave a Reply

Gunakanlah bahasa yang sopan
Tidak mengandung SARA (Agama, Suku, Dll)
Tidak menyertakan link aktif.
Jika melanggar syarat diatas komentar akan saya anggap SPAM

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 B-Ke - S-Skyser [V2] - Original by Johanes - Designed by SuraJiyeon - Miss A! BT - Redesign by. M.I.M- Redesign Again by. Your Name-